Alasan kenapa orang kaya makin kaya

devidsukses

Istilah orang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin, sudah sering kita dengar. Kenyataannya fenomena itu memang benar-benar terjadi dalam kehidupan kita. Berikut ini penjelasan singkat pakar marketing Tung Desem Waringin, bagaimana kita berpikir dan memposisikan diri sebagai orang yang kaya, menengah atau bahkan hanya sebagai orang miskin: Mengapa orang kaya semakin kaya? Karena begitu orang kaya penghasilannya bertambah besar, maka gaya hidupnya sementara tetap (menunda kesenangan). Penghasilan yang lebih ini di investasikan kedalam asset. Misalnya beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dan lain-lain. Sedemikian sehingga penghasilan mereka bertambah besar. Dan ketika penghasilan mereka bertambah besar lagi, mereka investasikan lagi ke dalam asset tersebut diatas, sehingga semakin kaya dan semakin kaya lagi. Mengapa orang menengah bergumul terus secara finansial? Ketika orang menengah penghasilannya bertambah besar maka dia mencicil rumah yang lebih besar, mobil yang lebih besar…

Lihat pos aslinya 235 kata lagi

Cara Membuat Blog

Panyalu Blog's

Blogging ternyata bukan sekedar menuangkan kreatifitas menulis semata,bagi sebagian blogger seperti sahabat blogger kang Asep ZA:( Lutfi Avandi,Safira Zifana,dll ) bisa menghasilkan Duit yang tidak sedikit.

Membuat blog tidaklah sesulit yang sobat bayangkan,bahkan membuat blog itu merupakan permainan anak anak.Yang terpenting dalam membuat blog adalah kemauan untuk memulai belajar dan tekun dalam melakukannya.
– Kang Asep ZA akan mencoba mengulas tutorial Cara Membuat Blog menggunakan CMS wordpress.
– Bagaimana cara membuat blog menggunakan CMS wordpress?.

Berikut adalah langkah pembuatannya :

– Persiapan :
1. Instalasi WordPress.
2. Mengganti WordPress menjadi bahasa Indonesia.
3. Memilih Plugin Penting.
4. Instalasi Plugin.
5. Setting Plugin.
6. Membuat Posting.
(no 1 sampai 5 sobat bisa dapakan secara gratis)
– Berikut langkah selanjutnya dalam membuat blog wordpress menggunakan self hosting :

1. Siapkan Domain (misal:www.anda.com).
2. Siapkan juga Webhosting minimal space 100mb,dgn dukungan PHP versi 4.3 dan MySQoL versi 4.0 atau versi terbaru.
3. Sebuah…

Lihat pos aslinya 61 kata lagi

CARA NGEBLOG AGAR MENGHASILKAN UANG

Putra's Blog

sahabat.…….saya dengan anda tiada bedanya bila dihadapan tuhan,tapi secara pribadi bedanya adalah saya menyukai yang gratis gratisan he..he….he,bagaimana dengan anda…………………….

nah…….. bila anda pengen punya blog yang canggih dan mampu menghasilkan uang yang banyak silahkan belajar dari sini.karena kebanyakan pebisnis indonesia terlahir dari sini.
anda cukup daftar,tenang daftarnya gratis pek,caranya klik baner diatas atau KLIK DISINI .setelah muncul websitenya isikan nama panggilan dan email anda.cek email anda karena ada nomor ferifikasi untuk login.setelah login segera masuk member area cari download dan pilih free download.
apa yang akan anda dapatkan ????

disinilah seluruh rahasia para pebisnis online indonesia dalam mencari uang diinternet.puluhan ebook cara mudah menghasilkan baik uang jutaan maupun ribuan dollar gratis ada disini.

cara menyulap blog menjadi mesin uang otomatis yang akan mengalir uang biarpun anda sudah lupa kalo punya blog.

menjadi nomor 1 di google ,MAU GAK…?

nah……segera bangun/bikin blog anda agar bisa lebih cantik,produktif,dan menghasilkan uang baik…

Lihat pos aslinya 38 kata lagi

Buku Kisah Lainnya Ariel “Noah” Peterpan

Status Kang Yudhie

Kabar baru mas ßƦOº°˚˚°ºO .. 😀

Ariel “Noah” peterpan Luncurkan buku yg diberi judul “kisah lainnya”

Kisah Lainnya Ariel “peterpan” ini special buat penggemarnya lho..

Ariel bilang, ada sesuatu yg masih banyak yg belum diketahui oleh sahabat peterpan, semuanya ada di buku ini..

Kira2 cerita masalah apa yaa.. Yg penasaran silahkan cari sendiri di toko yang jual buku kisah lainnya deh.. 😀

Jgn lupa, Ntar kalau dah baca, share di kolom komentar yaa..

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Lihat pos aslinya

Jaga Jarak!! Lagi PMS!!

Dee's Blog

onion-emoticons-set-2-2Hyaaaaa.. Jangan macem2 loe, gue lagi sensi tingkat dewa!!

itu lah yang inginku teriakkan saat ini. Mengalami rasa sedih dan gelisah yang tidak beralasan, mood yang berubah-ubah, insomnia, dan ngga nafsu makan. Busyet dah PMS kali ini bener-bener parah. *tepokjidat*

Katanya makan cokelat dapat meredakan PMS, ternyata itu hanya mitos. Walaupun cokelat bisa meningkatkan mood dan memicu perasaan bahagia. Tapi tidak berpengaruh pada perubahan PMS. *padahal tadi udah beli beberapa cokelat* onion-emoticons-set-2-42

 

Lihat pos aslinya